Tempat Sewa Mobil Calya Termurah


Tempat Sewa Mobil Calya Termurah Tiap Hari


Tempat Sewa Mobil Calya Termurah - Berlibur dengan keluarga dan teman-teman, tentunya yang menjadi problem adalah alat transportasi yang digunakan. Tak harus bingung, gara-gara kala ini banyak daerah sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak tipe mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih dikarenakan memiliki banyak keistimewaan dibandingkan mobil lainnya. Dalam menentukan mobil untuk di sewa, jangan hanya tertarik terhadap desainnya saja. Namun mencermati termasuk performa berasal dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya berkenaan keunggulan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, simak ulasannya berikut. Harga Sewa Mobil Ertiga Terpercaya

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini memang banyak sekali orang yang menawarkan sewa mobil bersama embel-embel murah. Namun, Anda jangan enteng tergiur. Pasalnya Anda harus menyimak beberapa hal untuk memperoleh rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa hal tersebut meliputi kepastian rental berikut dan juga supir yang tersedia. Maksdunya berasal dari kepastian ini yakni pastikan bahwa rental tersebut punyai kantor yang tentu dan mudah untuk dituju.

Selain itu, pastikan juga rental mobil berikut miliki supir yang sudah lulus tes kendaraan dan juga punya kelengkapan surat mobil. Karena Anda pasti mendambakan liburan yang nyaman tanpa terjalin dengan polisi. Maka dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum akan memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini juga terbilang terjangkau untuk tiap-tiap harinya. Sehingga mobil ini benar-benar sesuai untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


padi-trans-honda-mobilio

Banyak kelebihan yang sanggup Anda rasakan dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, sudah pasti liburan Anda bakal amat menyenangkan. Adapun berikut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan bersama dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan keliru satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini sebab manfaatkan varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari ke-2 varian selanjutnya sebenarnya tidak jauh berbeda, dikarenakan yang membedakan yakni cocok dengan medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini dapat menampung 7 penumpang, tetapi desainnya lumayan ramping. Sehingga, mobil ini amat sesuai untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, tentu saja bakal tawarkan mobil bersama fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini cocok bersama mobil Xenia yang punya beberapa fitur keselamatan. Hal ini tentu saja benar-benar menguntungkan, dikarenakan bisa jadi tidak benar satu jaminan keselamatan kala berkendara. Adapun berikut ini sistem keselamatan disaat sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia bisa meminimalisir terjadinya benturan ringan, dikarenakan desain mobil ini manfaatkan rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan pada mobil ini terletak pada rem. Lebih aman gunakan mobil Xenia gara-gara mengfungsikan rem bersama cakram berventilasi. Dengan begitu, dapat beri tambahan pengereman yang maksimal dan tentu saja aman.
Di masing-masing kursi, terkandung seat belt, power window dan headrest yang membuat penumpang lebih nyaman sepanjang perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, sanggup dibilang mobil ini cukup ramping bersama dengan dimensi ukuran panjang 4140 mm bersama lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang seperti ini, menjadi begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain terlalu ringan dan ringan untuk di membuka tutup.

Demikian Tempat Sewa Mobil Calya Termurah tiap harinya serta keistimewaan sewa mobil Xenia. Untuk beroleh harga sewa mobil Xenia termurah, Anda mampu menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda juga akan mendapatkan service terbaiknya. Segera kunjungi alamat kita atau hubungi kontak kami yang tertera.

padi-trans-suzuki-apv

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan pada mutu kendaraan dan service super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami terhitung punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kita didalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP mengakibatkan PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

Comments

Popular Posts