Tempat Rental Mobil Kijang Terpercaya


Tempat Rental Mobil Kijang Terpercaya Tiap Hari


Tempat Rental Mobil Kijang Terpercaya - Berlibur bersama keluarga dan teman-teman, pastinya yang menjadi permasalahan adalah alat transportasi yang digunakan. Tak perlu bingung, gara-gara pas ini banyak daerah sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak type mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih dikarenakan punyai banyak kelebihan dibandingkan mobil lainnya. Dalam pilih mobil untuk di sewa, jangan cuma tertarik pada desainnya saja. Namun memperhatikan terhitung performa berasal dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya berkenaan keistimewaan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, review ulasannya berikut. Tempat Sewa Mobil Avansa Termurah

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini sebenarnya banyak sekali orang yang menawarkan sewa mobil dengan embel-embel murah. Namun, Anda jangan mudah tergiur. Pasalnya Anda perlu mencermati lebih dari satu perihal untuk mendapatkan rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa perihal berikut meliputi kepastian rental berikut dan juga supir yang tersedia. Maksdunya dari kepastian ini yakni pastikan bahwa rental berikut punyai kantor yang tentu dan mudah untuk dituju.

Selain itu, pastikan termasuk rental mobil selanjutnya punya supir yang telah lulus tes kendaraan serta memiliki kelengkapan surat mobil. Karena Anda pasti dambakan liburan yang nyaman tanpa terjalin bersama dengan polisi. Maka dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum saat memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini terhitung terbilang terjangkau untuk tiap tiap harinya. Sehingga mobil ini amat cocok untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota bersama keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


padi-trans-innova

Banyak keistimewaan yang dapat Anda rasakan dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, pastinya liburan Anda dapat benar-benar menyenangkan. Adapun berikut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan bersama mobil lainnya, mobil Xenia merupakan tidak benar satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini karena pakai varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari ke dua varian tersebut memang tidak jauh berbeda, sebab yang membedakan yakni sesuai dengan medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini bisa menampung 7 penumpang, tapi desainnya cukup ramping. Sehingga, mobil ini terlampau sesuai untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, tentu saja dapat menawarkan mobil bersama fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini sesuai dengan mobil Xenia yang miliki beberapa fitur keselamatan. Hal ini pasti saja benar-benar menguntungkan, sebab bisa menjadi salah satu jaminan keselamatan ketika berkendara. Adapun selanjutnya ini sistem keselamatan kala sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia mampu meminimalisir terjadinya benturan ringan, sebab desain mobil ini gunakan rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan terhadap mobil ini terdapat terhadap rem. Lebih aman memanfaatkan mobil Xenia gara-gara memakai rem bersama cakram berventilasi. Dengan begitu, sanggup memberi tambahan pengereman yang maksimal dan pastinya aman.
Di masing-masing kursi, terkandung seat belt, power window dan headrest yang mengakibatkan penumpang lebih nyaman selama perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, bisa dibilang mobil ini cukup ramping bersama dengan dimensi ukuran panjang 4140 mm bersama lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang layaknya ini, menjadi begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain terlampau ringan dan mudah untuk di membuka tutup.

Demikian Tempat Rental Mobil Kijang Terpercaya tiap harinya dan juga kelebihan sewa mobil Xenia. Untuk mendapatkan harga sewa mobil Xenia termurah, Anda bisa menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda juga akan beroleh service terbaiknya. Segera kunjungi alamat kami atau hubungi kontak kita yang tertera.

alphard-transformer-paditrans 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan pada mutu kendaraan dan service super prima dengan harga yang kompetitif. Kami termasuk punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta fasilitas yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kita didalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP menyebabkan PADI TRANS Purwokerto tambah profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

Comments

Popular Posts