Tempat Rental Mobil Ertiga Termurah


Tempat Rental Mobil Ertiga Termurah Tiap Hari


Tempat Rental Mobil Ertiga Termurah - Berlibur dengan keluarga dan teman-teman, tentu saja yang jadi permasalahan adalah alat transportasi yang digunakan. Tak mesti bingung, gara-gara selagi ini banyak tempat sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak style mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih gara-gara memiliki banyak kelebihan dibandingkan mobil lainnya. Dalam menentukan mobil untuk di sewa, jangan hanya tertarik terhadap desainnya saja. Namun memperhatikan terhitung performa berasal dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya tentang keunggulan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, review ulasannya berikut. Rental Mobil Liburan Purwokerto

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini sebetulnya banyak sekali orang yang menawarkan sewa mobil bersama dengan embel-embel murah. Namun, Anda jangan ringan tergiur. Pasalnya Anda perlu menyimak sebagian perihal untuk beroleh rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa hal berikut meliputi kepastian rental selanjutnya serta supir yang tersedia. Maksdunya dari kepastian ini yaitu pastikan bahwa rental berikut miliki kantor yang pasti dan enteng untuk dituju.

Selain itu, pastikan terhitung rental mobil selanjutnya mempunyai supir yang udah lulus tes kendaraan serta miliki kelengkapan surat mobil. Karena Anda pasti ingin liburan yang nyaman tanpa terkait dengan polisi. Maka dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum akan memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini terhitung terbilang terjangkau untuk tiap-tiap harinya. Sehingga mobil ini terlampau sesuai untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota dengan keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


alphard-transformer-paditrans 

Banyak kelebihan yang mampu Anda rasakan berasal dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, pastinya liburan Anda akan amat menyenangkan. Adapun berikut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan salah satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini sebab menggunakan varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari ke-2 varian tersebut memang tidak jauh berbeda, sebab yang membedakan yakni sesuai bersama medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini mampu menampung 7 penumpang, tapi desainnya memadai ramping. Sehingga, mobil ini sangat sesuai untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, tentunya bakal tawarkan mobil bersama fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini sesuai dengan mobil Xenia yang memiliki lebih dari satu fitur keselamatan. Hal ini pasti saja terlalu menguntungkan, dikarenakan bisa jadi salah satu jaminan keselamatan disaat berkendara. Adapun berikut ini proses keselamatan dikala sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia bisa meminimalisir terjadinya benturan ringan, sebab desain mobil ini mengfungsikan rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan pada mobil ini terletak terhadap rem. Lebih aman memanfaatkan mobil Xenia gara-gara menggunakan rem bersama cakram berventilasi. Dengan begitu, mampu menambahkan pengereman yang maksimal dan tentunya aman.
Di tiap-tiap kursi, terkandung seat belt, power window dan headrest yang membuat penumpang lebih nyaman selama perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, dapat dibilang mobil ini lumayan ramping bersama dimensi ukuran panjang 4140 mm dengan lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang seperti ini, jadi begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain amat mudah dan gampang untuk di buka tutup.

Demikian Tempat Rental Mobil Ertiga Termurah tiap harinya dan juga kelebihan sewa mobil Xenia. Untuk memperoleh harga sewa mobil Xenia termurah, Anda mampu menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda termasuk bakal memperoleh service terbaiknya. Segera kunjungi alamat kami atau hubungi kontak kami yang tertera.

padi-trans-all-new-avanza 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan pada kualitas kendaraan dan service super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami termasuk memiliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga fasilitas yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kita didalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP membawa dampak PADI TRANS Purwokerto jadi profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

Comments

Popular Posts